Minggu, 30 November 2014

Alice Goodwin Siapkan Kalender Paling Hot

Alice Goodwin new hot

Alice Goodwin Siapkan Kalender Paling Hot - Alice Goodwin telah jauh-jauh hari mempersiapkan kado spesial untuk menyambut tahun baru 2015. WAGS seksi istri dari mantan bintang Liverpool, Jermaine Pennant, ini, telah menyiapkan kalender paling hot.

Ya, model cantik yang dikenal sebagai super WAGS di Inggris ini memang tak ingin melewatkan momentum pergantian tahun. Karena itu, ia kini telah menyiapkan kalender spesial berisi foto-foto panasnya.

Dilansir Chicchelacio, Goodwin telah memilih beberapa koleksi foto panas terbaiknya guna memancing imajinasi para pria dalam kalender barunya itu. Maklum, model cantik berusia 28 tahun ini memang hobi tampil vulgar di depan kamera.

Jermaine Pennant dan Alice Goodwin

Nama Goodwin mulai dikenal luas setelah sempat menjalin asmara dengan megabintang Cristiano Ronaldo pada 2009 silam. Goodwin mengaku pernah pesta seks semalam dengan Ronaldo saat masih berkostum Manchester United.

Setelah berpisah dengan bintang timnas Portugal itu, Alice lama menjalin asmara dengan Pennant. Mereka akhirnya menikah pada Mei 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar