Rabu, 12 November 2014

Mandy Capristo Penyebab Mesut Oezil Bertengkar Dengan Sang Ayah

Mandy Capristo

Mandy Capristo Penyebab Mesut Oezil Bertengkar Dengan Sang Ayah - Bintang Arsenal, Mesut Oezil, kembali menjadi pusat pemberitaan di Jerman. Oezil dikabarkan berselisih dengan ayah kandungya, Mustafa. Mantan kekasih Oezil, Mandi Capristo, disebut-sebut ikut menyulut perselisihan ini.

Adalah media Jerman, Bild, yang pertama mengumbar kisah perselisihan Oezil dan ayahnya ini. Mustafa kabarnya meminta uang kepada Oezil sebesar 630 ribu euro sebagai kompensasi atas kerja sama dengan Adidas sebelum ia pindah ke Arsenal.
Diketahui sebelumnya, Mustafa telah berpisah dengan ibu kandung Oezil, Gulizar. Hal itu membuat Mustafa didepak dari perusahaan komersial Oezil. Bukan hanya itu, Mustafa juga diminta mengembalikan utang sebesar 1 juta euro dan mobil perusahaan.
Perselisihan Oezil dan ayah kandungnya ini juga akan masuk ke meja hijau. Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Oezil maupun sang ayah mengenai kabar ini. Yang jelas, Oezil telah mengangkat saudaranya Mutlu sebagai pengganti posisi ayahnya.
Menariknya, beberapa media menyebut sosok seksi Mandy Capristo sebagai biang kehancuran keluarga Oezil. Mantan kekasih Oezil ini dianggap sebagai provokator yang membuat keluarga Oezil berantakan.

"Mantan kekasihnya, Mandy, hadir di antara ayah dan anak. Dia membuatnya gila," kata salah seorang sumber di keluarga Oezil.
Sebagai catatan, Oezil berpisah dengan Mandy Capristo belum lama ini. Keduanya memutuskan berpisah setelah Oezil dikabarkan terlibat cinta segitiga dengan istri rekannya di timnas Jerman, Christian Lell.

Campur tangan Oezil dituding Lell telah sukses membuatnya berpisah dengan Melanie Rickinger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar