Kamis, 20 November 2014

Lawan Arsenal, Manchester United Siap Unjuk Gigi

Fullback Manchester United, Luke Shaw mencoba menepis anggapan bahwa badai cedera yang dialami timnya akan mereduksi motivasi mereka jelang pertandingan akbar kontra Arsenal. Akhir pekan ini, The Red Devils memang dijadwalkan akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi tuan rumah The Gunners dalam lanjutan pekan 12 Premier League (23/11).

 

 

Menurut pesepakbola berumur 19 musim tersebut, krisis cedera yang dialami United malah menjadi peluang bagi para pesepakbola pelapis untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Shaw menyebut bahwa seluruh pesepakbola Manchester united sudah tak sabar lagi untuk unjuk kekuatan di kandang Arsenal.

 

 

"Kami tahu bahwa saat ini ada begitu banyak pesepakbola kami yang cedera, terutama di lini belakang. Karena itulah susunan pesepakbola kami di sana selalu berganti, sebagai pesepakbola kami harus siap menghadapinya," ungkap Shaw seperti dilansir Manchester Evening News.

 

 

"Sekarang waktunya para pesepakbola pelapis, yang mungkin merasa frustrasi duduk di bangku cadangan, untuk unjuk gigi. Apalagi menghadapi rival sebesar Arsenal, pertandingan semacam ini membuat semua pesepakbola ingin diturunkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar