Rabu, 05 November 2014

Eureka, Luis Enrique Punya Obat Untuk Barca

Manager Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengubah filosofi skuad Blaugrana. Menurutnya, Barcelona bisa meraih sukses meski saat ini performanya sedang menurun.

 

 

Pernyataan itu diungkapkan Enrique setelah Barcelona menelan dua kekalahan berturut-turut di Primera Division. Setelah ditekuk Real Madrid 1-3 pada 25 Oktober, Barcelona juga secara mengejutkan ditaklukkan Celta Vigo 0-1 pada 1 November.

 

 

"Saya tidak akan mengubah apapun. Aku ingin memperbaiki diri dan skuad saya sendiri. Aku ingin memenangi hadiah dengan filosofi sendiri," ujar Enrique. Barcelona bakal menghadapi Ajax Amsterdam pada matchday keempat Grup F Liga Champions di Amsterdam Arena, Rabu (5/11/2014). Enrique pun berharap timnya bisa meraih tiga poin di pertandingan tersebut.

 

 

"Setelah dua kekalahan, ini saatnya meraih tiga poin. Aku tidak tahu apakah kami bisa kembali ke jalur yang benar jika mampu mengalahkan Ajax. Tetapi, itu bukan sesuatu yang saya khawatir," kata Enrique. "Aku selalu merasa tertekan menjadi pelatih tim besar, tetapi hal itu normal. Sangat penting untuk meraih kemenangan besok. Jadi, semoga kami bisa finis di puncak klasemen grup."

 

 

"Saya berharap Ajax berani melawan kami. Aku menyaksikan pertandingan tahun lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami adalah dua tim yang berbeda dengan tahun lalu. Kami akan melawan Ajax dengan cara kami sendiri," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar