Minggu, 30 November 2014

Robert Pires dan Jessica Lamarie Berjemur Di Pantai

Robert Pires dan istri, Jessica Lamarie

Robert Pires dan Jessica Lamarie Berjemur Di Pantai - Sibuk menjalani latihan dan laga demi laga, gelandang klub Indian Super League (ISL), FC Goa; Robert Pires, jarang memiliki waktu untuk menemani sang istri, Jessica Lemarie. Maka, sekali ada kesempatan liburan, Jessica pun sangat antusias.

Dilansir Caughtoffside, di sela-sela padatnya jadwal Goa, Pires dan Jessica menghabiskan waktu bersama dengan berjemur di pinggir kolam renang Hotel Hyatt Goa. Berselfie ria, mata Pires terpejam, sedangkan Jessica yang berkaca mata hitam, tersenyum.

Robert Pires berjemur bersama sang istri
Momen tersebut kemudian diunggah oleh Jessice ke media sosial, sambil menuliskan pesan: "Akhirnya, bersama kekasih!!!! @robert_pires_official #love #goa #incredibleindia #sun #chill #relax," tulisnya, lewat akun @jessicapiresofficial.

Jessica, yang juga model seksi asal Prancis, memang dikenal sebagai istri setia dan selalu mendukung suami. Pada 2005, hubungan mereka membuahkan anak perempuan bernama Naia. Sedangkan anak keduanya, Theo, lahir pada 2007.

Di saat sang suami memutuskan untuk memulai karier di India, Jessica memberi dukungan secara penuh. Tak jarang, dia bersama kedua anaknya mendukung langsung dari tribun stadion.

Dari 11 pertandingan yang dilakoni Goa di ISL 2014-15, Pires yang menjabat sebagai kapten, tampil di 7 laga. Pemain yang namanya bersinar kala memperkuat Arsenal tersebut sudah menyarankan satu gol bagi klub berjuluk Reddes itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar