Kamis, 20 November 2014

Hubungan Syamsir Alam dan Tyas Mirasih Putus

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih

Hubungan Syamsir Alam dan Tyas Mirasih Putus - Kisah asmara antara Syamsir Alam dengan artis cantik, Tyas Mirasih, kandas. Keduanya tak lagi bersama setelah berpacaran cukup lama.

Tak jelas apa yang menyebabkan kisah cinta keduanya berakhir. Yang pasti, Syamsir mengaku tak ingin ambil pusing terkait hal ini

"Saya tak mau memikirkan hal yang sudah lewat. Fokus saja ke karir sepakbola saya. Itu lebih baik," kata Syamsir lewat pesannya kepada VIVAbola, Rabu 19 November 2014.

Sikap yang cukup tepat, mengingat mantan pemain Sriwijaya FC ini berencana untuk mengikuti trial di Jepang. Rencananya, Syamsir akan mengikuti trial di Jepang pada Desember 2014 mendatang.

Selama satu pekan dia akan mencoba peruntungannya di Negeri Sakura. "Klubnya nanti diberi tahu setelah di sana," ujar Syamsir.

Meski berencana trial di Jepang, Syamsir tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke klub Liga Super Indonesia (ISL) di musim depan. "Kalau klub ISL belum tahu apa saja yang minat. Ada manajer yang urus," jelas pemain kelahiran Agam tersebut.

Syamsir dan Tyas berpacaran pada Maret 2014 lalu. Kedekatan mereka terungkap karena seringnya Syamsir mengunggah foto Tyas di akun Instagramnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar