Senin, 17 November 2014

Produk Kecantikan Stephanie Roche Kalah Sama Ronaldo

Stephanie Roche

Produk Kecantikan Stephanie Roche Kalah Sama Ronaldo - Tak terbantahkan bila Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola dengan penampilan yang cukup modis. Bahkan, pesepakbola wanita asal Republik Irlandia, Stephanie Roche, merasa kalah "cantik" dari Ronaldo.

Bintang Real Madrid itu memang selalu memperhatikan penampilannya, mulai dari pakaian hingga model rambut. Saat Piala Dunia 2014, Ronaldo sampai melakukan 3 kali perubahan model rambut.

Maka dari itu, tak aneh bila kekasih dari Irina Shayk itu kerap menjadi model untuk beberapa produk ternama. Terbaru, mantan pemain Manchester United itu meluncurkan produk pakaian yang diproduksinya sendiri.

Sampai-sampai kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengejek Ronaldo yang kecenderungan gemar berpose untuk iklan pakaian dalam. Sedangkan, Roche yang merupakan nominator FIFA Puskas Award 2014 menilai Ronaldo memiliki produk-produk kecantikan yang lebih banyak darinya.

"Saya tidak berpikir saya seperti Ronaldo. Dia memiliki produk kecantikan lebih banyak dari saya dalam tas toilet nya!,” kata Roche kepada ESPN.

Dalam kesempatan ini, Roche berbicara soal golnya ke gawang Wexford Youth saat membela Peamount United, Oktober silam. Wanita berusia 25 tahun ini kaget bila golnya itu masuk dalam nominasi gol terbaik 2014, dan akan bersaing dengan gol dari Zlatan Ibrahimovic, James Rodriguez hingga Diego Costa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar