Senin, 12 Mei 2014

Persiapan Piala Dunia, Jerman Lawan Polandia

Bagi anda yang menanti-nanti Piala Dunia Brasil nanti, ada baiknya anda mempersiapkan diri untuk pertandingan tim nasional Jerman melawan Polandia pada Selasa, 13 Mei 2014 nanti. Joachim Loew sebagai pelatih dan manajer tim nasional Jerman akan menjamu Polandia dalam pertandingan persahabatan Pra Piala Dunia 2014 di Hamburg nanti.

 

Joachim Loew, pelatih Timnas Jerman dan sekaligus mantan pemain nasional untuk Jerman Barat pada periode 1979 - 1980 ini masih belum "meng-finalisasi" siapa sajakah permain pemain yang akan tergabung dalam tim nasional Jerman untuk piala dunia di Brasil nanti. Yang pastinya, dengan pertandingan sahabat ini, bagaimana pun hasilnya yang keluar nanti. Loew memutuskan untuk memangkas 30 pemain timnas Jerman menjadi hanya 23 pemain saja.

 

Pertandingan persahabatan antara Jerman dan Polandia nanti dipastikan tidak akan dihadiri oleh pemain utama Jerman seperti Manuel Neuer, Philipp Lahm, Thomas Mueller dan Mats Hummel. Absennya mereka dikarenakan sibuk membela masing-masing klub untuk Liga Jerman / Bundesliga Jerman. Pada pertandingan itu juga, Jerman hanya memiliki 10 pemain utama sedangkan Polandia turun dengan kekuatan penuh tetapi kehilangan Robert Lewandowski karena absen membela Borussia Dortmund untuk bundesliga Jerman.

 

Dengan turunnya masing masing timnas untuk Piala Dunia 2014 di Brazil nanti, Jerman dan Polandia dapat menunjukan gaya permainan yang kira-kira sejatinya akan di tampilakan pada perhelatan akbar nanti. Selain sebagai wadah untuk uji coba pemain, pertandingan persahabatan ini juga ditujukan untuk mencoba strategi-strategi para pelatih dalam memenangkan Piala Dunia 2014 di Brazil nanti. Kira-kira siapakah yang akan memenangkan pertarungan persahabatan pra piala dunia 2014 di Hamburg nanti? Jerman atau Polandia kah yang keluar sebagai pemenang? Apa perkiraan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar