Senin, 19 Mei 2014

Joe Hart: Cuaca Brazil Tidak Jadi Masalah

Menjelang Piala Dunia 2014 Brazil, negara anggota yang berpartisipasi mempersiapkan para pemainnya sedemikian mungkin agar dapat tampil maksimal membela tim nasional negaranya. Tidak terkecuali Inggris yang akan bertanding di GRUP D bersama Italia, Uruguay dan Kosta Rika. Karena cuaca yang biasa menjadi permasalah taktakala para pemain bisa terganggu performanya dikarenakan cuaca yang terlalu dingin atau panas.

 

Untuk menghadapi cuaca panas di Brazil, tim nasional Inggris untuk Piala Dunia 2014 mempersiapkan diri dengan berlatih di Portugal dan Miami. Cuaca di tempat tersebut cukup mirip dengan cuaca Brazil sehingga membantu timnas Inggris 2014 untuk beradaptasi lebih cepat. Setidaknya demikian yang disampaikan oleh Joe Hart selaku kiper tim nasional Inggris untuk Piala Dunia Brazil dan kiper utama klub Inggris Manchester City.

 

Menurut Hart, berkompetisi dengan tim nasional negara lain di Grup D Piala Dunia sudah cukup ketat. Ditambah dengan cuaca yang mungkin akan mengganggu para pemain untuk bermain semaksimal mungkin. Grup D memang sulit namun dalam menghadapi kondisi lingkungan, maka tim nasional Inggris tidak memiliki pilihan lain selain tetap melaju. Inggris sendiri di nilai memiliki kemampuan untuk lolos dan memiliki kemungkinan besar menjuarai Piala Dunia 2014.

 

Sebelumnya anggota yang mengisi tim nasional Inggris disibukan dengan Premier League atau Liga Inggris. Tetapi dengan berakhirnya liga Inggris dengan Manchester City sebagai juara premier maka fokusnya hanya satu, yakni Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Brazil. "Aku merupakan bagian dari timnas Inggris yang terdiri dari para pemain dengan kualitas terbaik, hal ini memberikan aku keyakinan bahwa Inggris akan memenangkan setiap pertandingan. Jika engkau memenangkan pertandingan, bukanlah tidak mungkin jika kami mampu menjuarai Piala Dunia Brazil nanti" tutup Joe Hart, kiper tim nasional Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar