Rabu, 07 Mei 2014

Maria Mazza

Maria Mazza lahir pada 23 Juni 1978 di Weehawken, New Jersey, USA. dia adalah seorang model dan pembawa acara televisi, sekaligus sebagai seorang artis yang pernah berkencan dengan Francesco Totti (AS Roma, Pensiun – Italy).

Saat usia 5 tahun dia pindah dengan keluarganya ke Naples. Pada usia 3 tahun dia sudah mulai belajar piano dan kemudian belajar menari. Masa remajanya dihabiskan dalam kegiatan di Anastasia, ketika saat itu (tahun 1996) dia ikut berpartisipasi dalam sebuah kontes Miss Italy dan mendapat posisi ke tiga, mendapatkan sebuag gelar Miss Elegance.

Setelah mendapat tugas sementara menjadi model di Milan, Maria Mazza kemudian belajar akting kepada Antonio Sanna. Pada 1997 mendapat kesempatan berpartisipasi dalam acara musim panas, Rai Due, Sirocco.

Dua tahun kemudian dalam dua musim secara berurutan, dia menjadi salah satu penari Dominica menjadi salah satu artis yang mendapat sedikit peran dalam mini seri televisi di Channel 5, 50 (1998), yang di sutradarai Charles Yanzina, bersama Ezio Greggio.

Pada 2001 Maria Mazza tampil untuk pertamakalinya dalam film layar lebar "Moonstruck", di sutradarai oleh Pino Ammendola dan Nicola Pistoia, dan dibintangi oleh Fabio Canino Fiesta. Pada 2002 ikut dalam pembuatan film bersama aktor utama dengan judul A Perfect Love, disutradarai Valerio Andrei.

Tahun selanjutnya Maria Mazza bersama Carlo Conti dalam pembuatan edisi pertama The Recommended. Setelah menyelesaikan pekerjaannya di Inggris dia mengikuti acara mingguan bersama Channel 4 dalam majalah yang ditujukhan khusus untuk selebriti, yang berjudul Too Fashion.

Pada 2006 dalam pembuatan film "I'm leaving because I Love You Too" bersama Alessandro Siano dan di sutradarai oleh Francesco Raineri martinotti.

Pada 2009 dia membintangi film komedi drama dalam dua kesempatan, I say I told you, di sutradarai oleh William Marino. Saat itu dia juga masih membintangi dalam Comedy Central, "Talk to the dealer".

Nama Lengkap : Maria Mazza
Tempat Lahir : Weehawken, New Jersey
Tanggal Lahir : 1978-06-23
Kebangsaan : Amerika

 

[flagallery gid=21]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar