Jumat, 16 Mei 2014

MU Gagal Ke Eropa, Rugi Setengah Triliun Rupiah

Manchester United gagal untuk ikut bertanding di Liga Champions pada musim ini setelah masa-masa kritis pada era David Moyes. Untuk membuat para pendukung setan merah tetap bertahan mendukung MU dan membuat mereka tenang akan kondisi Manchester United yang sekarang. Tim manajemen menjanjikan akan membuat perombakan besar-besaran termasuk transfer antar pemain pada bursa transfer mendatang.

 

Dengan perbaikan nanti, Manchester United akan kembali menjadi klub papan atas dengan menjadi yang teratas pada liga primer musim depan. Setidaknya hal tersebutlah yang disampaikan oleh Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward. "Kami berharap Manchester United bisa kembali bergabung dengan tim-tim lain pada Liga Champions mendatang. Yakinlah karena semua akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut serta berkerja lebih keras untuk memperbaiki standar tinggi untuk Manchester United" kata Woodward.

 

Dengan tidak ikutnya Manchester United pada Liga Champions nanti, tim yang berbasis di Old Trafford tersebut rugi lebih dari setengah triliun Rupiah. Jika di ubah ke Euro, maka Manchester United  telah membuang uang sebanyak 37 Juta Euro secara sia-sia karena tidak lolos pada liga champions mendatang. Dengan prestasiya sekarang, saat ini Manchester United berada pada urutan ketujuh klasemen akhir Premier League 2014. Bukan hanya melewatkan kesempatan untuk bertanding pada Liga Champions, Manchester United juga kehilangan tiket untuk bertanding di Liga Eropa pada musim 2014 - 2015 mendatang. Kehilangan uang lebih dari setengah triliun Rupiah disebabkan karena MU kehilangan hak siar untuk Liga Champions nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar