Minggu, 11 Mei 2014

Laga Sampdoria vs Napoli Di Hibur Oleh Wanita Berbikini

Pertandingan antara Sampdoria vs Napoli menjadi begitu menarik karena ulah salah satu suporter tim tuan rumah yang memberikan sedikit aksi "hiburan". Kalah 5 - 2 saat menjamu Napoli di Luigi Ferraris pada hari Minggu, 11 Mei 2014, tim dan suporter tuan rumah yang lesu terhibur berkat wanita berbikini yang memasuki lapangan saat laga masih berlangsung. Sambil tertawa, seorang pertugas memikul wanita berbikini itu keluar dari lapangan agar pertandingan dapat terus berlanjut.

 

Hal ini dilakukan oleh wanita itu pada laga Serie A. Dengan hanya memakai bikini, perempuan itu menyelinap dan memasuki lapangan setelah sempat mengecoh tim keamanan lapangan. Berbekal dengan bendera berwarna biru berlogo tim sepak bola Sampdoria, wanita berbikini itu berlari ketengah lapangan sebelum akhirnya segera di evakuasi oleh tim keamanan lapangan. Ketegangan langsung sirna dan penonton bertepuk tangan seraya memuja-muja wanita tersebut. Ada ada saja ulah suporter hingga nekat memamerkan tubuhnya kepada ribuan penonton di Luigi Ferraris.

 

Pada pertandingan tersebut, Napoli terlebih dahulu unggul dengan mengkandangkan gol pertama melalui Duvan Zapata pada menit ke 19. Selang beberapa menit usai kick off, Lorenzo Insigne kembali menggandakan keunggulan Napoli dengan mencetak gol pada menit ke 27. Tidak ingin ketinggalan jauh, Sampdoria berhasil membalas dan menjadikan skor 1 - 2 berkat tendangan Citadin Martins Eder pada menit ke 30. Tetapi, Jose Maria Callejon kembali menambah keunggulan tim tamu pada menit ke 32 dengan skor 3 - 1 untuk Napoli hingga akhir turun minum.

 

Usai istirahat, Napoli yang selesai beristirahat langsung menggeber serangan. Melalui Marek Hamsik, Napoli mencetak gol di gawang Sampdoria pada menit ke 47 hingga keunggulan makin terasa 4 - 1. Pada menit ke 61, hal yang tidak di inginkan terjadi, dimana Sampdoria harus menambah ketinggalan dengan gol bunuh diri yang di lakukan oleh Shkodran Mustafi dengan skor bola terakhir 5 - 1 untuk Napoli. Setidaknya Sampdoria menutup pertandingan ini dengan tambahan satu gol oleh Pawel Wszolek pada menit ke 88.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar