Selasa, 20 Mei 2014

Juventus Ke Australia dan Singapura Bulan Agustus

Menjelang piala dunia 2014, tampaknya eupohoria sepak bola makin terasa diberbagai belahan dunia. Untuk kesempatan ini pulalah, Juventus sebagai salah satu klub sepak bola ternama di Italia, akan mengunjungi Australia dan Singapura pada bulan Agustus untuk menjalani pertandingan persahabatan dengan tim nasional negara masing-masing. Juventus sebagai juara liga Italia atau Serie A 2013-2024 akan melawan tim All Stars A League di Sydney, Australia pada tanggal 10 Agustus 2014. Sedangkan untuk Singapura, Juventus akan bermain dengan tim nasional negara singa tersebut pada 16 Agustus 2014 di National Stadium.

 

Selain menjadi kesempatan besar untuk para fans Juventus di Indonesia, menyaksikan tim kesayangan asal Italia ini akan berlangsung di stadium modern nan megah milik Singapura. Kesempatan ini juga merupakan penngalaman pertama Juventus bermain di lapangan rumut National Stadium, salah satu petinggi klub Juventus, Francesco Calvo mengatakan bahwa event ini dapat menjadi peluang bagi Juventus untuk merasakan bermain langsung di Asia Tenggara, melawan tim profesional yang terdiri dari para pemuda dengan motivasi yang luar biasa. "Juventus senang bisa bermain di Singapura, sebuah negara yang luar biasa!" ujar Francesco Calvo.

 

Gerard Wong selaku juru bicara federasi sepak bola Singapura menyatakan bahwa menjalani laga persahabatan dengan Juventus merupakan pengalaman berharga bagi The Lions. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini negara-negara Asia termasuk Indonesia sedang mempersiapkan tim sepak bola untuk piala AFF yang akan berlangsung pada akhir tahun 2014, Desember mendatang. "Tidak hanya menjadi pengalaman berharga menjamu Juventus di National Stadium, hal ini juga akan menjadi pembelajaran bagi tim nasional Singapura untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk Piala AFF 2014. Kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para penonton dan fans Juventus di Singapura, dengannya kami akan berlatih sekeras mungkin." tutup Gerard Wong.

 

Sebagai fans Juventus asal Indonesia, kesempatan ini bisa anda gunakan untuk langsung menyaksikan tim jersey "zebra" di Singapura nanti pada tanggal 16 Agustus 2014. Besar harapannya jika Juventus akan turun bermain di Gelora Bung Karno jika waktu dan kesempatannya yang memungkinkan. Kapan lagi menyaksikan "Si Nyonya Tua" bermain dihadapan anda!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar