Rabu, 07 Mei 2014

Martina Stella

Martina Stella lahir di Firenze pada 28 November 1984, Italia. Debutnya di dunia perfilman dimulai saat usianya masih 17 tahun pada tahun 2001 di L'ultimo bacio. Film tersebut sangat sukses di Italia, dan mendapat nominasi dalam penghargaan Multiple 2001 David di Donatello, termasuk kategori film terbaik.

Martina Stella berencana membangun karis artisnya di perfilman Italia, termasuk film Amnesia pada tahun 2002, yang di sutradarai oleh seorang sutradara pemenang penghargaan, Gabriele Salvatores. Karir filmnya juga meliputi peran kecil dalam film Hollywood pada 2004 produksi Ocean's Twelve. Dia akhirnya belajar bahasa Inggris untuk keikut sertaannya dalam film Nine pada 2009 bersama Rob Marshall.

Setelah bertahun-tahun kemudian, Martina Stella menjadi juru bicara berbagai produk komersial (khususnya pakaian dan kosmetik).

Untuk mempermudah mendapatkan peran dalam sebuah film, Martina Stella sering mengikuti talk show untuk mempromosikan ketertarikannya dalam berakting dan bakatnya. Dia pun pernah menjadi korban acara usil dalam televisi Italia, Scherzi a Parte, dan dia berakting di sebuah video klip "Eternal Woman" milik band Belgia dEUS.

Dalam media cetak, Martina Stellasering sering menjadi model sampul, buku panduan, dan cerita dalam sebuah majalah Italia. Bahkan dia sudah sangat sering sekali muncul dalam sampul dari media cetal berbahasa Italia seperti Max dan Vanity Fair, dan dia juga pernah menjadi sampul berita Isu di majalah Playboy Italia pada 2009.

Adrian Mutu , mungkin iya dan mungkin juga tidak pernah berkencan dengan Martina Stella. Namun penyerang Fiorentina ini diduga pernah ketahuan berduaan dan di rekam oleh sebuah televisi Italia dan film, namun wajah mereka terlihat samar.

 

[flagallery gid=17]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar