Rabu, 07 Mei 2014

Akhir Karir Ryan Giggs di Manchester United Selepas Liga Premier

Dunia sepak bola Inggris kembali memunculkan sesosok pemain veteran dengan prestasi menakjubkan, memposisikan diri sebagai pemain sayap, Ryan Giggs di daulat untuk menjadi manajer interim Manchester United, selepas dari David Moyes. Pada pertandingan Rabu dini hari, 7 Mei 2014, keinginan Giggs untuk mencetak gol ke gawang Hull City tercurahkan saat ia masuk menjadi pemain pengganti pada laga Manchester United vs Hull City.

 

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir Manchester United pada liga primer dan sekaligus menjadi penutup musim ini. Dengan kontraknya yang "tercatat" untuk mengawal Manchester United selama musim ini, masa depan Ryan Giggs kini menjadi tidak jelas. Apalagi dengan pengakuannya bahwa ia memiliki kemungkinan besar untuk pensiun sebagai pemain sepak bola.

 

Pada pertandingan melawan Hull City dini hari tadi, terlihat keinginan besar Giggs untuk mencetak angka bagi tim yang telah ia bela selama kurang lebih 20 tahun itu. Dari umpan umpan tajam serta tusukan mumpuni yang mampu meluluh lantakan lini pertahanan, tidaklah heran jika tumpu kepemimpinan Manchester United diberikan kepadanya oleh para petinggi klub.

 

Dilain pihak, dengan kemenangan 3 - 1 sebagai tuan rumah di stadium Old Trafford, maka sudah jelaslah jika Ryan Giggs memutuskan untuk pensiun serta mengakhiri masa kontraknya sebagai manajer interim MU. Jika memang dengan penampilan gemilang Manchester United selama liga inggris terbilang istimewa selepas kekalahan demi kekalahan pada saat di pimpin oleh David Moyes, tidak heran jika dikemudian hari Ryan Giggs akan tampil kembali sebagai manajer tim setan merah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar