Kamis, 05 Juni 2014

Wayne Rooney Siap Bermain Di Posisi Mana Pun

Pemain yang membela Inggris di posisi striker ini, Wayne Rooney, mengaku tidak keberatan untuk bermain di posisi mana pun. Meskipun pada pertandingan uji coba melawan Ekuador kemarin ia bermain di posisi sayap kiri. Ia pun sempat melakukan penyelamatan dengan membobol gawang Ekuador sehingga diperoleh hasil akhir yang imbang dengan skor 2-2.

 

"Saya sangat nyaman bermain untuk Negara saya sendiri, meskipun terkadang di tempatkan di posisi yang berbeda-beda. Saya akan selalu bangga membela Inggris dan akan terus begitu" tutur Rooney. Inilah alasan utama mengapa Rooney tak pernah mempermasalahkan penempatannya dalam pertandingan. Ia tetap merasa senang meskipun bermain di posisi yang tidak biasanya ia perankan.

 

Memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa Rooney merupakan salah satu pemain di dunia sepakbola yang berbakat dan piawai dalam menghadapi lawan-lawannya, serta salah satu pemain yang diminati oleh klub-klub raksasa seperti Chelsea dan PSG. Oleh sebab itu juga, berkat kemampuan dan performa yang dimilikinya juga ia mampu beroperasi di sektor mana pun.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar