Selasa, 03 Juni 2014

Jersey Real Madrid 2014 - 2014 Berwarna Pink

Juara liga Champions 2014, Real Madrid tampaknya mengalami euphoria kemenangan berlebihan. Nyatanya baru saja dirilis seragam baru untuk para pemain Real Madrid. Cristiano Ronaldo dkk akan tampil “manis” dengan seragam jersey bola terbaru Real Madrid yang berwarna merah muda atau pink.

 

Anda tidak salah baca, ya, Real Madrid akan menggunakan kaos bola terbarunya untuk musim sepak bola 2014 – 2014. Jersey Real Madrid berwarna pink tersebut dipilih sebagai kaos bola tandang. Tercatat bahwa pemilihan warna ini cukup mengejutkan karena sepanjang sejarah, Real Madrid tidak pernah menggunakan warna seragam yang terlihat “ceria”.

 

Jersey Bola Real Madrid tersebut di balut dengan warna pink yang dipadu dengan warna putih. Balutan kedua warna tersebut menghiasai baju maupun celana, terlihat sangat jelas bahwa garis putih berbaris di bagian bahu, lambang klun dan nama sponsor.

 

Yang menarik terdapat di bagian belakang Jersey Real Madrid tersebut. Terdapat gambar bintang di antara tulisan nama klub. Benar saja, bintang tersebut merupakan lambang kesuksesan Real Madrid yang menjuarai gelar Copa del Rey dan Liga Champions pada musim lalu setelah mengalahkan Atletico Madrid.

 

Unsur warna merah muda ini juga terdapat di seragam kandang yang memiliki mayoritas warna putih. Sama seperti garis garis di belakang baju dan bagian sisi celana, warna pink memang akan menjadi ciri khas Real Madrid untuk musim kedepan. Dengan warna pink yang memiliki relasi kuat dengan kaum hawa, tidakkah mengejutkan jika nanti banyak kaum perempuan pendukung Cristiano Ronaldo dkk akan menggunakan jersey Real Madrid pink?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar