Rabu, 04 Juni 2014

Tiket Murah Piala Dunia 2014 Brazil

Mau beli tiket pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil? Mungkin ini adalah saat yang tepat bagi anda untuk mulai memesan dan membeli tiket untuk menonton dan mendukung tim nasional piala dunia jagoan anda. Apa yang menyebabkan tiket piala dunia 2014 di Brazil menjadi begitu murahnya? Nyatanya bukan karena ada diskon besar-besaran tetapi “tidak siapnya” stadion-stadion yang akan dipakai untuk perhelatan piala dunia 2014 di Brazil.

 

Tiket pertandingan FIFA World Cup 2014 Brazil menjadi sangat murah karena infrastruktur stadion yang belum juga usai. Pertandingan pertama piala dunia Brazil pun akan segera mulai tetapi nyatanya negara samba belum terlihat siap siap untuk hal tersebut. Padahal pertandingan pembuka piala dunia 2014 antara Brazil melawan Kroasia nanti tinggal menghitung hari.

 

Menurut pasar tiket piala dunia Brazil, terjadinya penurunan harga tiket besar-besaran yang melalui penjualan tangan kedua. Selembar tiket di banderol 15.48 dollar AS untuk pasar tiket kawasan selatan Brazil. Dilaporkan bahwa penurunan harga mencapai hingga 89%. Sementara itu perusahaan agen tiket piala dunia Brazil Viagogo menyebutkan bahwa tiket pertandingan 24 Juni 2014 untuk laga Yunani vs Pantai Gading di Stadion Castelao, Fortazela dijual dengan harga 135 dollar AS. Yang menarik adalah tiket menonton timnas Jerman untuk tiga kali di stadion yang sama harganya menyusut 44% dari harga awal.

 

Jubir Viagogo menerangkan bahwa tiket terus menurun diakibatkan stadion piala dunia Brazil yang belum juga rampung. Bahkan stadion Sao Paulo untuk pertandingan pembukaan antara Brazil vs Kroasia belum juga selesai pembangunannya. Hal ini cukup mengkhawatirkan karena perhelatan akbar sepak bola dunia akan segera dilaksanakan akhir pertengahan Juni 2014 ini.

 

Selain itu menurunnya minat penonton selain karena stadion yang belum rampung adalah ancaman bencana alam. Diberitakan bahwa banjir baru saja melanda kota Manaus. Kota tersebut akan menjadi tempat pertandingan antara Honduras melawan Swiss pada 25 Juni 2014. Tiket untuk pertandingan tersebut pun dihargai hanya 27.27 dollar AS. Jadi dengan tiket piala dunia 2014 Brazil yang kira-kira seharga Rp 300,000. Maukah anda menonton pertandingan piala dunia di Brazil langsung?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar