Rabu, 11 Juni 2014

Piala Dunia 2014 Diramaikan Oleh Jejaring Sosial

Tanpa terasa, hanya dalam hitungan hari Piala Dunia 2014 akan diselenggarakan di Negara Samba. Berbagai partisipan bermunculan untuk meramaikan ajang yang spektakuler ini. Tak ketinggalan juga bahwa ada beberapa sosial media yang juga berpartisipasi untuk meramaikan ajang tersebut.

 

Salah satunya, yaitu Facebook, juga mengambil bagian untuk ini. Facebook membuat program khusus agar para pengguna nya dapat melihat pergerakan tim kebanggaan yang mereka jagokan di Piala Dunia ini dengan fitur yang bernama Trending World Cup. Fitur ini dapat diakses melalui web dan mobile. Isinya juga mereka lengkapi dengan postingan artikel berupa seputar turnamen, tim dari Negara-negara yang berpartisipasi, dan juga berita mengenai pemain-pemain yang ikut dalam pelaksanaan Piala Dunia tersebut. Sehingga memudahkan para pengguna Facebook untuk up-to-date dalam melihat tim kesayangannya.

 

Tak mau ketinggalan, Twitter juga ambil alih bagian dalam hal ini. Twitter membuat hashtag yang dinamai dengan #WorldCup.  Sehingga postingan seputar Piala Dunia secara keseluruhan dari pemain, tim dan semua pertandingan yang berlangsung dapat dilihat dengan satu tagar tersebut.

 

Perhelatan Akbar yang akan digelar pada tanggal 13 Juni ini tentunya akan sangat menarik dengan berbagai fitur yang ada, sehingga para penggemar bola tak perlu khawatir untuk ketinggalan berita terhadap tim kesayangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar