Selasa, 10 Juni 2014

Filippo Inzaghi Gantikan Seedorf Melatih AC Milan

AC Milan, klub raksasa dari Negeri Azzurri tersebut akhirnya resmi memberhentikan Clarence Seedorf. Karena dinilai dari segi kinerja nya yang kurang memuaskan. Terbukti pada beberapa laga kompetisi di Eropa, Milan gagal meraih gelar dan terlihat menurun dalam segi performa. Meskipun ia baru hampir 5 bulan menjalani perannya sebagai pelatih il Diavolo.

 

Seiring dengan hal itu, AC Milan akhirnya menunjuk Inzaghi agar melatih tim raksasa tersebut. Ia dikontrak selama 2 tahun hingga 2016 nanti. Inzaghi dipromosikan sebagai pelatih Rossoneri dari posisi sebelumnya yaitu kepala pelatih tim Primavera Milan yang telah dijalani nya sejak pensiun pada 2012 silam.

 

Dengan Pippo yang pernah menjadi salah satu pemain dari klub yang ditukanginya ini, diharapkan ia dapat membangun kembali semangat dan mental juara para pemain AC Milan saat ini. Eks striker ciamik AC Milan ini diharapkan juga dapat membentuk kembali kekuatan tim AC Milan dengan baik dan dapat meraih masa keemasan tim ini seperti pada zamannya ketika membela tim tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar