Kamis, 05 Juni 2014

Piala Dunia 2014 : Giorgio Chiellini Antusias Ke Brasil

Pemain berposisi bek di Juventus yang juga merupakan pemain timnas Italia, Giorgio Chiellini, meyakinkan bahwa dirinya sudah siap dan tidak sabar menunggu perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil pertengahan bulan ini. Pernyataan ini ia sampaikan karena persiapan Gli Azzurri sudah matang, meskipun di laga uji coba kemarin mendapati hasil yang kurang menguntungkan.

 

Persiapan mereka juga diselingi dengan evaluasi dari permainan dan akan mencapai maksimal di Brazil nanti."Agar ke Piala Dunia, Kami harus memiliki mental, tekad dan kesiapan yang lebih. Kami juga tak boleh terlalu banyak berbicara dan Prandelli selalu melakukan evaluasi ke setiap pemain agar memiliki performa dan kesiapan yang matang." ujar Chiellini.

 

Sepertinya, ajang Piala Dunia kali ini akan menjadi ajang yang sangat bergengsi bagi tiap Negara. Karena masing-masing Negara tengah berupaya untuk meningkatkan performa agar meraih Trofi yang paling direbutkan di ajang sepakbola. Akan kah dengan kesiapan, keyakinan dan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Chiellini ini akan membuahkan hasil sesuai dengan harapan La Nazionale? Jawabannya tentu akan kita saksikan pada Piala Dunia Brasil 2014 bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar