Jumat, 06 Juni 2014

Laga Uji Coba : Brasil Vs Serbia

Brasil akan bertemu dengan Serbia di laga uji coba Internasional pada hari Sabtu, 7 Juni. Pertandingan uji coba ini merupakan pertandingan yang terakhir untuk Brasil sebelum bertempur di ajang akbar Piala Dunia 2014. Scolari sudah optimis dengan racikan nya terhadap tim samba kali ini.

 

Dalam pertandingan melawan Serbia, Brasil akan memakai skuat tertangguh seperti melawan Panama kemarin dimana tim Selecao meruntuhkan Panama dengan skor 4-0. Scolari pun sangat yakin akan formasi yang telah diramu olehnya dalam pertandingan percobaan nanti.

 

Sementara di kubu Serbia, Drulovic berharap agar para pemainnya dapat meningkatkan performa setelah menorehkan skor seimbang dengan Panama. untuk Posisi permainan nanti, terlihat Serbia tidak akan merubah banyak dan tidak jauh beda pada saat melawan Serbia kemarin.

 

Jika dilihat dari sisi kemenangan pada saat uji coba dalam beberapa laga kemarin, terlihat jelas Brasil jauh lebih unggul ketimbang Serbia. Dalam 2 laga terakhir di tahun ini, Brasil menunjukkan kebolehannya dengan memenangi tiap pertandingan yang dijumpainya. Sementara Serbia masih mendapatkan hasil seri pada pertandingan kemarin melawan Panama. Maka, kemungkinan besar Brasil akan mendominasi pertandingan melawan Serbia nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar