Kamis, 12 Juni 2014

Lionel Messi Dikejutkan Ronaldinho Palsu

Sang bintang Barcelona, Lionel Messi, dikejutkan oleh kehadiran Ronaldinho pada sesi latihan di kamp Argentina, Estadio Independencia. Ia terkejut karena tiba-tiba Ronaldinho, yang pernah satu tim dengannya di Barcelona, tiba-tiba menghampiri dirinya.

 

Namun, ternyata Ronaldinho yang dimaksud adalah Ronaldinho palsu alias fans yang berpenampilan menyerupai Ronaldinho. Hal yang membuat lucu yaitu ternyata Messi benar-benar tertipu akan kehadiran Ronaldinho palsu yang dikiranya Ronaldinho asli. Orang yang menyerupai Ronaldinho ini bernama Robinson Oliviera. Ia memang sangat mengagumi dan memuja sosok Messi yang merupakan bintang sepakbola masa kini. "Ketika aku menghampirinya, dia kaget dan mengatakan tak perlu berlari seperti itu jika ingin menjumpainya" ujar Oliviera.

 

Bagi Oliviera, momen tersebut merupakan momen yang sangat berharga baginya. Ia datang ke kamp tersebut hanya untuk bersalaman dengan Messi dan hanya ingin bertemu dengannya. Namun, hal tersebut menjadi hal yang unik karena membuat Messi terkejut dan tertipu akan penampilannya yang sangat mirip dengan salah satu pemain terbaik dunia, Ronaldinho.

 

Di samping itu, Argentina tentunya telah mempersiapkan matang-matang performa dan strategi untuk menyambut ajang akbar yang akan digelar malam nanti. La Albiceleste akan memulai pertandingannya melawan Bosniadi Maracana pada hari Minggu (15/6) nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar