Senin, 09 Juni 2014

Luis Suarez Waspadai Skuat Muda Inggris

[caption id="attachment_522" align="aligncenter" width="760"]Suarez memperingatkan Uruguay agar selalu waspada terhadap Inggris Suarez memperingatkan Uruguay agar selalu waspada terhadap Inggris[/caption]

Pemain Liverpool yang ciamik ini, Luis Suarez, memperingatkan tim Uruguay agar selalu waspada terhadap skuat Inggris. Inggris memiliki pemain yang memiliki kombinasi menarik. Mereka menurunkan pemain dari yang belum berpengalaman hingga pemain yang memiliki kemampuan fantastis dan tentunya berpengalaman.

 

Meskipun pemain dari The Three Lions dominan muda dan belum berpengalaman, akan tetapi mereka memiliki potensi dan ambisi untuk meraih kesuksesan bersama tim nya. Di samping itu, Suarez mengaku ia mengetahui titik kelemahan dari skuat Inggris dan mencoba untuk mempelajarinya bersama La Celeste. Ia pun tak memungkiri dan memuji pemain bintang berbakat Inggris, Wayne Rooney dan Leighton Baines. Menurutnya, mereka berdua akan memiliki peran yang menyulitkan ketika berhadapan dengan Inggris di ajang Piala Dunia 2014 nanti.

 

 

Mereka berdua memang patut di segani, untuk itu tim Uruguay harus sangat berhati-hati dan waspada terhadap timnas Inggris yang kemungkinan akan bertemu dengannya di PD yang akan dimulai sebentar lagi. Disamping itu Suarez juga sedang dalam masa pemulihan pasca cedera lutut yang dialami nya. Ia berharap bisa tampil dalam duel nanti melawan Inggris dan dapat menampilkan performanya secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar