Kamis, 12 Juni 2014

Piala Dunia : Neymar Hanya Ingin Gaet Gelar Juara

Penyerang dari tim Brasil ini, Neymar, mengaku tak mementingkan pencapaian gelar top skor atau menjadi pemain terbaik pada ajang Piala Dunia 2014 ini. Ia hanya ingin mengejar dan meraih Trofi ke-enam untuk Brasil di perhelatan akbar nanti. Sebagai salah satu pemain andalan tim Samba, ia jelas mengemban tugas untuk meraih kemenangan dan menyingkirkan para pesaing-pesaing berat mereka seperti Argentina, Uruguay, Italia dan lainnya.

 

Disamping itu, ia tak memungkiri juga Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan menjadi bintang besar dalam laga spektakuler dunia ini. Ia juga yakin mereka berdua akan menjadi pemain terbaik dalam kompetisi sengit yang akan dibuka pada malam nanti. Ia pun mengakui bahwa ia sangat mengagumi kedua pemain spektakuler tersebut berkat kepiawaian dan performa yang dimiliki keduanya.

 

Selain itu, menurutnya dukungan dari fans  juga tak kalah pentingnya. Baginya, fans merupakan pemain ke dua belas yang merupakan penyemangat dan sumber kekuatan penting untuk mengantarnya ke kemenangan. "fans merupakan orang yang penting bagi kami. Jika fans bersama kami, maka akan berat untuk mengalahkan skuat kami" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar