Selasa, 10 Juni 2014

Cristiano Ronaldo Semakin Pulih

Bintang besar dari klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak semakin membaik pasca pemulihan dari cedera otot paha yang dialami nya beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat pelatih dari Portugal, Paulo Bento, merasa senang terhadap kondisi sang kapten Portugal tersebut.

 

Namun demikian, Pelatih Seleccao das Quinas ini belum mau mengumbarkan apakah Ronaldo akan tampil dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Irlandia pada pertengahan minggu ini. Karena butuh pertimbangan agar Ronaldo dapat segera pulih dari cederanya dan dapat berpartisipasi dalam ajang spektakuler Piala Dunia 2014 yang tinggal menghitung minggu ini akan dimulai.

 

Sementara itu, dua pemain kunci Portugal lainnya, Pepe dan Meireles, sudah mulai berlatih minggu ini. Bento berharap tiga pemain kunci andalan Portugal ini dapat bermain di pertandingan pembuka melawan Jerman pada 16 Juni nanti yang disusul melawan Amerika Serikat dan Ghana pada pertandingan selanjutnya. Dan ia sangat berharap Ronaldo akan tampil secara maksimal pada laga Piala Dunia 2014 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar