Kamis, 04 Desember 2014

Sanchez Bawa Arsenal Taklukan Southampton

Arsenal menaklukkan Southampton pada laga Premier League yang berlangsung di Lapangan Emirates, London, Rabu (3/12/2014). Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan lewat golnya jelang duel usai.

 

 

Arsenal tampil dengan kekuatan terbaik di sektor depan. Danny Welbeck dan Alexis kembali menjadi andalan The Gunners merobek pertahanan lawan.

Sementara tim tamu juga menurunkan skuad terbaik. Trio Shane Long, Dusan Tadic, dan Graziano Pelle dimainkan Manajer Ronald Koeman sejak menit awal pertandingan.

 

 

Kedua tim saling jual-beli serangan sepanjang paruh pertama pertandingan. Tercatat, Arsenal melepaskan empat usaha mencetak gol, sedangkan Southampton tiga kali mengancam gawang tuan rumah. Akan tetapi, hingga jeda skor tetap imbang 0-0.

Memasuki leg kedua, Arsenal tampil dengan tempo lebih cepat. Namun, rapatnya barisan belakang Southampton kerap membuat gagal peluang-peluang yang diciptakan Arsenal.

 

 

Ketika duel sepertinya bakal berakhir imbang, Alexis tampil sebagai pahlawan. Pada menit ke-89, sepakan Alexis memanfaatkan umpan silang Aaron Ramsey sukses membobol gawang Southampton. Skor 1-0 untuk Arsenal menutup duel ketat tersebut.

Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke urutan keenam dengan 23 poin dari 14 pertandingan. Adapun bagi Southampton, posisinya tetap berada di peringkat ketiga dengan 26 poin dari 14 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar