Kamis, 04 Desember 2014

Ketika Zlatan Ibrahimovic Menjadi Pemandu Pariwisata

Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu striker paling ditakuti di dunia, karena kemampuan mengontrol dan keganasan meloloskan bola ke gawang lawan.

 

Namun, striker asal Swedia ini ternyata juga bisa menjadi pemandu wisata yang baik. Tidak main-main, manusia yang dipandunya adalah raja dan ratu negerinya, yaitu Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia.

 

 

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/12/2014). Itu adalah hari pertama Raja Gustaf dan Ratu Silvia berada di Perancis, untuk melakukan sejumlah pertemuan dengan pelaku ekonomi dan menghadiri konferensi perubahan iklim dan energi.

 

 

Sebelum sibuk dengan agenda-agenda resmi itu, Raja Gustaf dan Ratu Silvia menyempatkan diri menemui Ibrahimovic, pencetak gol terbanyak untuk tim nasional Swedia (51 gol).

 

 

Ibrahimovic mengajak Raja Gustaf dan Ratu Silvia berkeliling stadion dan memperkenalkannya kepada staf PSG. Ibrahimovic juga membawa socially-deprived mengunjungi anak-anak dari kalangan tidak mampu, yang diasuh Yayasan PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar