Minggu, 28 Desember 2014

Tatjana Maul Pasangan Selingkuh Drogba - Miss Belanda

Miss Tatjana Maul

Tatjana Maul Pasangan Selingkuh Drogba - Miss Belanda - Sebuah kabar mencengangkan datang dari striker gaek Chelsea, Didier Drogba di mana ia dirumorkan berselingkuh meski sudah memiliki seorang istri dan tiga buah hati.

Adalah Miss Belanda 2014, Tatjana Maul yang mengaku memiliki hubungan spesial dengan seorang pemain Chelsea. Meski tak menyebut nama, namun Drogba kuat digosipkan menjadi nama yang dimaksud Tatjana.

"Saya single lagi. Itu rumit. Dia pemain sepakbola, dan saya masih mencintainya. Semua orang mengenal dia. Dia bermain untuk Chelsea,” ungkap Tatjana kepada stasiun radio lokal Belanda, FunX seperti dikutip 101 Great Goals.

“Tapi, saya tidak akan berbicara lebih banyak lagi. Terkadang, saya lebih baik untuk tidak mengatakan apa-apa,” lanjutnya.

Tatjana sendiri baru saja menghabiskan waktu di London -yang merupakan kota markas Chelsea- selama tiga pekan guna mengikuti rangkaian acara kontes kecantikan Miss World.

Hmm, penasaran seperti apa kecantikan Tatjana Maul yang digosipkan mampu menyihir Drogba? Berikut galeri foto selengkapnya, spesial untuk Bolaneters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar