Selasa, 09 Desember 2014

Alice Goodwin Tampil Imut Dengan Pakaian Dalam

Alice Goodwin

Alice Goodwin Tampil Imut Dengan Pakaian Dalam - Istri pesepakbola asal Inggris, Jermaine Pennant; Alice Goodwin, tampaknya memang tak bisa sedetik saja untuk tak tampil seksi. Bahkan, di saat dia mencoba untuk tampil imut, model glamor berusia 28 tahun itu tetap saja terlihat sangat seksi.

Dilansir Caughtoffside, Goodwin mengunggah foto terbaru pada akun Instagram miliknya, @xxalicegoodwinxx. Perempuan yang memang kerap memamerkan pose menggoda itu sedang berdiri di sebelah kasur, dengan pakaian dalam berwarna merah.

Sambil tersenyum, perempuan lulusan Keele University, Newcastle, tersebut memegang rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Tatapan matanya pun begitu memesona, seakan ingin memikat semua laki-laki yang melihatnya.

Meski mengenakan pakaian superseksi, Goodwin sebenarnya mencoba untuk tampil beda dari biasanya. "Inilah saya yang mencoba imut dan tidak seksi," tulis perempuan bertinggi 173 cm tersebut, di atas foto yang diunggahnya.

Nama Goodwin mulai dikenal luas setelah mengaku pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo pada 2009 silam. Dia mengklaim, pernah pesta seks semalam dengan winger Portugal tersebut saat masih berkostum Manchester United.

Goodwin lalu berhubungan dengan Penant, hingga akhirnya menikah pada Mei 2014. Meskipun mantan pemain Liverpool dan Arsenal itu kini berstatus pengangguran, Goodwin tetap setia menemani dan keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar