Rabu, 03 Desember 2014

Gemma Atkinson Kian Seksi Berlatih Bela Diri

Gemma Atkinson

Gemma Atkinson Kian Seksi Berlatih Bela Diri - Mantan kekasih winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo; Gemma Atkinson, memiliki hobi baru. Perempuan asal Inggris yang berprofesi sebagai model pakaian dalam tersebut tengah menekuni salah satu olahraga bela diri, kickboxing.

Saking antusiasnya terhadap kickboxing, Gemma kemudian mengunggah foto sedang berlatih, lewat media sosial. Meskipun kickboxing merupakan olahraga yang memerlukan kekuatan, wanita 30 tahun ini tetap terlihat cantik dan seksi saat melakoninya.
Gemma Atkinson berlatih kickboxing

Menggunakan tank top hitam dengan perut terbuka serta celana pendek merah, Gemma begitu bersemangat mengikuti instruksi pelatihnya. Dengan rambut yang diikat, perempuan berusia 30 tahun itu melepaskan pukulan dan tendangan ke arah pelatih.

Lewat Twitter, Gemma juga menuliskan pesan berupa ajakan kepada followers perempuan untuk menekuni kickboxing. Menurutnya, kickboxing sangatlah mengasyikkan, meski selama ini dikenal sebagai olahraga untuk kaum laki-laki.

"Para wanita! Jika Anda memiliki kesempatan, cobalah Kickboxing. Salah satu bentuk latihan terbaik yang pernah saya jalani. Secara mental dan fisik @dazz_morris," tulisnya di @MissGAtkinson, Kamis 3 Desember 2014.

Gemma pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007, ketika sang pemain masih memperkuat Manchester United. Model 28 tahun itu juga pernah bertunangan dengan mantan striker Everton dan Mitra Kukar, Marcus Bent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar