Kamis, 25 Desember 2014

Helen Flanagan Ingin Punya Anak Tanpa Menikah

Spectacle Wearer of the Year 2012 - London

Helen Flanagan Ingin Punya Anak Tanpa Menikah - Kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair; Helen Flanagan, belakangan terus mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak. Dan, harapannya itu bakal terwujud tahun depan, karena dia telah mengonfirmasi sedang mengandung.

Lewat media sosial, Helen yang gemar memamerkan foto seksi, membagi antusiasmenya. Namun, tidak disebutkan berapa usia kandungan perempuan yang terkenal akan perannya sebagai Rosie Webster dalam serial televisi Coronation itu.

Dan, kabar kehamilan Helen pun semakin terkuak, dengan foto-foto yang beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Flanagan yang mengenakan bikini, sedang berjalan-jalan di pantai. Perut model berusia 24 tahun itu pun tampak buncit.

"Saya dan Scott menunggu bayi pertama kami, yang diperkirakan lahir pada musim panas (2015). Kami berdua sangat bahagia dan antusias," tulis Helen dalam akun Twitternya, @helenflanagan1, sebagaimana dilansir Mirror.

Kendati demikian, Helen tampaknya belum mau memikirkan tentang pernikahan. Sebelumnya, perempuan dengan nama lengkap Helen Joyce Gabriel Flanagan tersebut pernah mengutarakan belum ingin melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya.

"Saya pikir tidak siap untuk menikah, tapi saya selalu ingin punya anak. Saya selalu kepikiran untuk memilikinya sejak berusia 18 tahun! Tentu saja saya sangat menyukai anak-anak, benar suka," ujar Helen ketika itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar