Selasa, 09 Desember 2014

Lorelei Taron Sindir Van Gaal Lewat Akun Instagram

Lorelei Taron

Lorelei Taron Sindir Van Gaal Lewat Akun Instagram - Pernyataan Manajer Manchester United, Louis van Gaal, terkait kondisi Radamel Falcao ternyata memicu reaksi keras dari istri sang pemain, Lorelei Taron. Wanita 26 tahun itu tak terima kritikan Van Gaal yang ditujukan kepada suaminya.

Namun, Taron tak menyampaikan protesnya secara langsung. Dia hanya menyindir manajer asal Belanda itu lewat sebuah foto yang memperlihatkan Falcao tengah berlatih sambil tersenyum.

Penyanyi asal Argentina itu ingin memperlihatkan kepada Van Gaal bahwa Falcao sudah dalam kondisi fit. Taron pun ingin menggambarkan bahwa pemain timnas Kolombia itu sudah siap untuk dimainkan.

"100 persen siap untuk memberikan segalanya," tulis Taron yang menyertai foto tersebut.

Sebelumnya dilaporkan, Van Gaal mengultimatum Falcao yang mulai kesal karena terus menjadi cadangan. Seperti dilansir Telegraph, Van Gaal mengaku Falcao tak akan diturunkan selama kondisinya belum fit betul.

Van Gaal juga mengatakan, kondisi Falcao hanya memungkinkan sang pemain bermain 20 menit jika tampil di level Premier League. Untuk itu, Van Gaal tak mau ambil risiko dengan memainkan pemain pinjaman dari AS Monaco itu sejak awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar