Selasa, 02 Desember 2014

Daniela Ospina Operasi Plastik Karena Di Hina Suporter

Daniela Ospina operasi plastik

Daniela Ospina Operasi Plastik Karena Di Hina Suporter - Suporter terkadang bak pisau bermata dua. Di satu sisi, kehadiran suporter menjadi "doping" bagi para pemain untuk tampil lebih baik. Namun di sisi lain, para pemain ke-12 ini juga tak jarang jadi beban bagi pemain lewat berbagai kritikannya.

Tak jarang pula, tekanan yang diberikan sampai membebani keluarga pemain. Setidaknya hal ini dialami Daniela Ospina, istri pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Ospina menjadi korban olok-olok suporter Los Blancos saat mendampingi suaminya dalam sesi pemotretan usai penandatanganan kontrak. Dengan bangga, pihak keluarga Rodriguez kemudian mengunggah foto tersebut di dunia maya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, sebagian suporter bahkan menyerang fisik Ospina. Mereka menyebut saudara perempuan kiper Arsenal, David Ospina itu jelek.

Tidak kuat dengan hinaan tersebut, Ospina dikabarkan memutuskan untuk menjalani operasi plastik di Afrika Selatan. Dia ingin mengubah penampilannya agar tidak diolok-olok.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Ospina memang kini tampak berbeda. Bila sebelumnya kulitnya berwarna gelap dengan rambut bergelombang, kini warna kulitnya tampak lebih cerah dengan rambut lurus berwarna pirang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar