Selasa, 23 Desember 2014

Gerard Pique dan Shakira Ribut Karena Game Ponsel

252083_gerard-pique-bersama-shakira_663_382

Gerard Pique dan Shakira Ribut Karena Game Ponsel - Bek Barcelona, Gerard Pique, diketahui bertengkar dengan sang kekasih, Shakira, di media sosial. Pertengkaran ini diawali dari game yang dimainkan Pique di ponselnya.

Pique memajang susunan skuad Golden Manager miliknya di akun facebook resminya. Dari situ terlihat, Pique menggunakan pola 3-4-3 di skuad impiannya.

Selain Pique sendiri, Iker Casillas, Jordi Alba, Dani Alves, Sergio Busquets, Toni Kroos, Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Robin van Persie, masuk dalam skuad.

Ada yang aneh dari tim impian bek 27 tahun tersebut. Messi yang biasa beroperasi sebagai striker tengah, ditempatkan sebagai penyerang sayap.

Tim pilihan Pique di game Golden Manager

Hal ini pun dipertanyakan oleh Shakira. Penyanyi seksi asal Kolombia itu merasa aneh dengan keputusan Pique yang menempatkan Messi di sisi kanan.

"Cinta, apa yang kamu pikirkan dengan menemparkan Messi di sisi kanan? Dia adalah striker tengah. Ayo bangun!" tulis Shakira di akun facebooknya seperti dilansir ESPN FC.

Dan Pique langsung menjawab: "Saya tahu apa yang saya lakukan, sayang! Saya menemukan strategi sendiri, tunggu dan lihatlah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar