Rabu, 03 Desember 2014

Caroline Lijnen, Cinta Segitiga dengan Cortouis dan De Bruyne

Thibaut Courtois

Caroline Lijnen, Cinta Segitiga dengan Cortouis dan De Bruyne - Mantan kekasih Kevin de Bruyne, Caroline Lijnen, belum lama ini membeberkan kronologis skandal cinta segitiga yang juga menyeret kiper Chelsea, Thibaut Courtois, pada tahun 2013 silam.

Menurut Lijnen, ia memang berselingkuh dengan Courtois, lantaran De Bruyne juga sempat melakukan hal yang sama pada dirinya terlebih dahulu. Disebutkan bahwa skandal tersebut terjadi saat ia mengadakan perjalanan sendirian ke kota Madrid.

"Kevin berpikir bahwa perjalanan itu adalah ide yang bagus. Saya sudah bertanya padanya sebelumnya. Namun kemudian terjadi sesuatu yang tak seharusnya terjadi. Saya menerima itu, namun Kevin dan saya tidak bisa bertahan dan saya merasa nyaman bersama Thibaut," tutur Lijnen pada Sport.

"Sore itu, Thibaut menawarkan apa yang tidak pernah saya terima selama tiga tahun hubungan saya dengan Kevin. Bersama Thibaut, saya bisa bicara apapun dan ia bahkan memasak untuk saya. Kevin tidak pernah melakukan itu. Kevin juga pernah berselingkuh dan saya berpikir: 'Mengapa saya tak melakukannya juga?'," pungkasnya.

Courtois sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid, sebelum musim ini kembali ke Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar