Kamis, 28 Desember 2017

Manchester City Tak Pernah Bicara Soal Rekor

Josep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City selama ini hanya fokus untuk memberikan permainan terbaik di atas lapangan.

Guardiola berbicara usai timnya mencatat penampilan dominan di St James Park kala melawan Newcastle semalam, meski mereka hanya bisa membuat sebiji gol via Raheem Sterling di menit ke-31.

Meski merasa frustrasi karena timnya tak bisa memastikan kemenangan sedari awal, sang manajer mengaku senang dengan cara pemainnya mempertahankan fokus dan memperpanjang rekor mereka menjadi 18 kemenangan beruntun di liga domestik.

"Sulit menggapai catatan ini karena Premier League dan semua orang mengatakan inilah liga tersulit," tutur Guardiola menurut FFT.

"Jika anda menganalisa 90 menit pertandingan, kami sangat jauh lebih baik. Kami membuat banyak peluang. Jika anda menganalisa 10 menit terakhir, mereka cuma melepas crossing sekali dan bisa mencetak satu gol."

"Terus mempertahankan fokus setelah 17, 18 kemenangan beruntung bukan hal yang mudah, namun kami melakukannya."

"Ketika kami mempersiapkan pertandingan, kami tidak bicara soal rekor namun soal apa yang harus kami lakukan selama pertandingan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar