Kamis, 28 Desember 2017

Conte Minta Media Inggris Lebih Sering Puji Alonso

Bos Chelsea, Antonio Conte, percaya bahwa Marcos Alonso layak mendapatkan sorotan lebih usai tampil luar biasa di musim kompetisi kali ini.

Alonso mencetak gol kedua timnya kala mereka menang atas Brighton pekan lalu - sekaligus menjadi gol kelimanya musim ini.

Conte kemudian memberikan pujian pada pemain Spanyol, yang menurutnya sudah mencatat sebuah prestasi luar biasa.

"Alonso, dia sudah mencetak lima gol hingga sekarang, untuk seorang bek sayap itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Namun yang terpenting dia harus terus konsisten, dia harus terus mencetak gol," jelas Conte menurut Sportsmole.

"Kami butuh alternatif seperti ini dari para striker dan nomor 10 kami. Namun kami boleh puas dengan semua pemain. Komitmen yang mereka tunjukkan sungguh luar biasa."

Alonso sendiri sempat mengatakan usai pertandingan melawan Brighton: "Kami sekarang seperti sekelompok pemain yang ada dalam kondisi baik, kami bekerja sama dengan baik dan kami terus bekerja keras untuk meraih hasil terbaik."

"Kami harus pergi ke atas lapangan dan meraih tiga angka di tiap pertandingan dan setelah itu kita lihat di mana posisi kami nanti di akhir musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar