Jumat, 31 Juli 2015

Info Produk Perlengkapan Bayi

Ketika anda akan berbelanja perlengkapan bayi maka yang harus anda lakukan adalah memilih Produk Perlengkapan Bayi yang sekiranya sangat penting sehingga bisa meminimalisir pengeluaran biaya anda.

Berikut adalah beberapa perlengkapan bayi baru lahir yang sangat diperlukan :

1. Pakaian Bayi
Dalam mengantisipasi pakaian bayi yang tidak terpakai karena berat badan bayi baru lahir apalagi memiliki berat badan yang cukup besar maka anda dapat membeli baju dengan berbagai jenis ukuran dalam jumlah sedikit. Harus anda ingat pertumbuhan bayi baru lahir sangat pesat sehingga memiliki baju dalam jumlah banyak terkadang tidak terpakai lama. Produk Perlengkapan Bayi baru lahir terdiri dari baju lengan panjang, celana panjang, lengan pendek, baju tanpa lengan, celana pendek, jaket, kaos tangan dan kaki.

2. Popok
Gunakan popok berbahan kain dengan bahan katun dan memiliki tali yang memberikan kenyaman bagi bayi anda. Belilah beberapa lusin dalam mengantisipasi popok yang belum kering.

3. Perlak
Perlak sangat berfungsi untuk alas tidur bayi anda, hal ini berkaitan dengan kebiasaan buang air kecil yang sangat sering. Usahakan dalam membeli perlak dalam ukuran besar sehingga bisa digunakan hingga bayi anda aktif bergerak.

4. Gendongan bayi
Gendongan bayi merupakan Perlengkapan Bayi penting yang harus ada dalam daftar belanja anda. Gendongan bayi memiliki beberapa jenis yaitu gendongan selendang atau dikenal dengan sling memiliki bentuk yang beragam dan harga yang ekonomis. Dengan jenis seperti ini memungkinkan anda untuk mengendong bayi dalam berbagai posisi dan cocok pada bayi yang baru lahir.

5. Perlengkapan Mandi
Keperluan selanjutnya yang harus anda tambahkan pada daftar belanja menyambut kelahiran bayi adalah keperluan mandi seperti bak mandi bayi kemudian keperluan mandi sederhana lainnya seperti sabun dan shampoo. Hindari terlebih dahulu berbagai jenis kosmetika bayi pada usia pertama kelahiran.

6. Perlengkapan P3K bayi
Pada usia bulan pertama kelahirannya bayi memiliki perlindugan ekstara dari lingkungan barunya sehingga untuk anda penting menyediakan peralatan kesehatan sewaktu-waktu bagi bayi anda. Sediakan pula Perlengkapan Bayi pertolongan pertama pada bayi baru lahir yang dibutuhkan dalam keadaan darurat seperti termometer, perban, alkohol, kapas, salep anti iritasi yang anda sediakan di rumah.

Dibawah ini ada beberapa produk yang mungkin akan bermanfaat bagi anda :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar