Senin, 05 Januari 2015

Gemma Atkinson Akan Menjadi SuperGirl Sepupu Superman

Gemma Atkinson 2015

Gemma Atkinson Akan Menjadi SuperGirl Sepupu Superman - Karir Gemma Atkinson kini semakin menanjak. Sukses di dunia modeling, wanita cantik sekaligus seksi itu terus merambah ke dunia akting.

Yang terbaru, mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut disebut-sebut bakal membintangi serial televisi yang mengambil lakon dari salah satu tokoh DC Comics, Supergirl.

Menurut The Sun, Gemma menjadi kandidat kuat karena dinilai memiliki bakat akting mumpuni. Selain itu, dia dikenal sebagai seorang pecinta komik sehingga akan lebih mudah memahami karakter tokoh yang akan diperankan nanti.

Sedikit tentang Supergirl, dia tokoh dari cerita Superman. Nama aslinya adalah Kora Zor-El dan merupakan sepupu dari Superman.

Untuk Gemma, dia diketahui menjalin hubungan dengan Ronaldo ketika masih membela Manchester United. Setelah putus, wanita 30 tahun tersebut kemudian bertunangan dengan striker Inggris yang sempat bermain di Mitra Kukar, Marcus Bent.

Bukan hanya pesepakbola, Gemma juga sempat jatuh ke pelukan atlet olahraga lain. Pada 2013, dia berhubungan dengan instruktur bela diri Liam Richards dan sekarang wanita pirang itu berkencan dengan mantan pemain rugbi, Olly Foster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar