Selasa, 06 Januari 2015

Beberapa Wanita Yang Menggoda Neymar

neymar barcelona

Beberapa Wanita Yang Menggoda Neymar - Status jomblo yang melekat pada Neymar usai putus dari Bruna Marquezine pada Agustus 2014 lalu membuatnya jadi incaran para wanita.
Sampai saat ini, tercatat ada 6 wanita cantik sekaligus seksi yang dikabarkan coba merebut hati bintang Barcelona tersebut. Siapa saja mereka?

1. Jordane Patricia
Model playboy ini mencari perhatian dengan mengaku pernah menjalin hubungan bersama Neymar pada 2013 silam. "Jika Neymar mengatakan selalu bersama Bruna, maka dia berbohong. Saya bersamanya ketika malam tahun baru 2013, lalu kami beberapa kali bertemu di Sao Paulo," kata Patricia dalam pengakuan kepada sebuah majalah.

Jordane Patricia

Neymar kemudian membantah ucapan itu dan menyebut Patricia telah menyebar fitnah. Malah pemain Brasil tersebut sampai mengajukan tuntutan hukum, meski kemudian mencabut dan pilih menyelesaikan secara kekeluargaan.

2. Gabriella Lenzi
Dia adalah model panas yang sebelumnya memang pernah menjadi pujaan hati Neymar. Diduga masih menyimpan hasrat, ketika mendengar mantan pemain Santos itu putus dari Bruna, Lenzi langsung berusaha mencari perhatian.

Gabriella Lenzi

Lenzi yang juga berasal dari Brasil bahkan sampai rela harus berpose seksi bareng seekor monyet agar Neymar mau meliriknya lagi.

3. Soraja Vucelic
Dia adalah model panas asal Serbia. Vucelic dan Neymar bertemu di Ibiza pada musim panas lalu. Sejak saat itu, keduanya dikabarkan terus berhubungan.

Pacar baru Neymar, Soraya Vucelic

Vucelic sempat membuat heboh saat mengunjungi Barcelona beberapa waktu lalu. Dia diberitakan datang untuk memenuhi undangan dari Neymar yang ingin melepas rasa rindu. Tapi, cerita tersebut segera dibantah.

4. Indianara Carvalho
Dia adalah Miss Bumbum 2014. Wanita 22 tahun itu berusaha mencuri hati Neymar dengan memamerkan foto seksi di instagram. Dia mengenakan jersey berwarna biru-merah khas Barcelona disertai tulisan menggoda.

Miss Bumbum 2014, Indianara Carvalho

Tindakan Indianara tersebut sontak membuat heboh fans Neymar. Sebagian besar mengecam dan menyebutnya hanya mencari sensai.

5. Camila Karam
Dia adalah mahasiswi kedokteran di Brasil. Namanya dikaitkan dengan Neymar setelah sejumlah foto kebersamaan mereka tersebar luas. Namun, Karam telah mengkonfirmasi jika sejauh ini hubungan mereka hanyalah pertemanan biasa.

6. Elisabeth Martinez
Wanita yang lebih tua 3 tahun dari Neymar ini berprofesi sebagai pengacara. Dia juga dikenal sebagai fans sejati Barcelona. Sayangnya, sampai sekarang belum ada bukti kedekatan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar