Selasa, 06 Januari 2015

Fanny Neguesha Kagum Dengan Thiago Silva

Fanny Neguesha

Fanny Neguesha Kagum Dengan Thiago Silva - Meskipun pernah jatuh ke pelukan Mario Balotelli, ternyata model cantik Fanny Neguesha tidak pernah menganggap bintang Liverpool itu sebagai pujaan hati.
Dalam pengakuannya, wanita berdarah Belgia tersebut, justru menyebut nama pesepakbola lain sebagai pria idaman selama ini.

Dalam sebuah wawancara televisi, seperti dikutip Deportivomundo, Fanny menyebut nama bek PSG, Thiago Silva dan petenis Rafael Nadal sebagai sosok ideal yang bisa meluluhkannya.

"Pria seperti Thiago dari PSG dan jagoan tenis, Nadal yang selalu menjadi idaman saya," kata Fanny.

Ditanya soal pandangannya tentang sosok Balotelli, Fanny menyebut mantan kekasihnya itu sebagai sosok yang 'gila'. Tak lupa, dia juga mendoakan, agar mantan penyerang Manchester City tersebut bisa kembali meraih sukses.

"Balotelli menurut saya adalah orang yang selalu melakukan hal gila. Tetapi, dia tetap atlet hebat. Saya harap, dia selalu demikian," tambahnya.

Fanny dan Balotelli menjalin kasih sekitar satu setengah tahun. Kedua putus pada Juni lalu, diduga karena pemain berdarah Ghana tersebut ketahuan berselingkuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar